Ngantor dan Berbisnis

Photobucket

12.13.2009

Soto Kudus Kauman..Gratis untuk Yang Hamil




hehehe hari gini ada yang gratisan. Betul lho! Tepatnya Soto Kudus Kauman digratiskan khusus untuk wanita yang sedang hamil...

Mula2 sih setiap pulang kerja, di atas angkot selalu memperhatikan satu warung makan dengan spanduk GRATIS UNTUK IBU HAMIL SELAMANYA. Tergoda untuk mampir. Jadilah bunda terdampar di suatu sore ke warung Soto Kudus Kauman saat hujan turun lumayan deras. Tempatnya tidak terlalu menonjol. Di kawasan lapangan terbang Pondok Cabe, dekat showroom Honda. Adalah si empunya warung Soto Kudus ini, Mas Sikin --begitu biasa dia dipanggil -- yang memang niat menggratiskan makan soto khusus untuk wanita yang sedang berbadan dua.
Ternyata tak cuma semangkuk soto yang digratiskan. sepanjang si ibu hamil mau makan sampai 4-5 mangkuk juga boleh. Bukan cuma itu, menu lainnya juga digratiskan lho. Ada ati ampela dan telur puyuh yang dibumbu bacem, dan ditusuk seperti sate. Bahkan tak lama lagi menunya bakal ditambah dengan ayam goreng kremes, ayam bakar dan masih ada beberapa lainnya yang belum mau diungkapkan oleh pemuda lulusan PTIQ (Perguruan Tinggi Ilmu Al Quran) ini.



Menyantap Soto Kudus Kauman memang paling pas saat masih panas-panas. Bumbunya terasa gurih banget. Kaldunya yang dibuat dari daging ayam kampung menambah lezatnya soto ini. Dalam semangkuk porsi reguler ada tauge, nasi, irisan daging ayam dan ditaburi bawang goreng serta seledri. Harum dari bawang putihnya hmmmhhhh "maknyusss"
Yuuuu.... buat sobat sobat bunda di Jakarta... terutama yang sedang hamil dan lagi pada ngidam.. mampir nyicipin soto ..mumpung gratis...
Buat yang nganterin, ikut menikmati soto ini juga tak terlalu menguras kantong kok. cukup 7 ribu rupiah saja per mangkuk, dijamin kenyang deh



16 komentar:

  1. wah!! baek bener yang dagang ntu soto yah bunda. dhe ntu sukaaaaaaaaaaaaaaaaa banget ama soto. sangat2 suka, kcuali soto yang pake kacang2an. hehehe..

    wah!! ntar klo dhe hamil, dhe kesana ahh!! wekeke

    BalasHapus
  2. Ini ide yang kreatif, mungkin sekalian untuk menunjang gizi orang yang lagi hamil (satu mangkok berarti dia telah bersedekah untuk dua orang)

    BalasHapus
  3. haah gimana klo makan siang sekarang kesana???
    mumpung gratis hihi

    *kebayang aja perjalanan dr bandung kesana berapa lama hehe

    BalasHapus
  4. @ Kabasaran Soultan : hehe...yuuu makan soto Bang..
    @ Dhe : ga usah nunggu hamil dhe.... datang dan nikmatin aja.
    @ BIG SUGENG : betul tuh Pak... Mas Sikin emang baik banget. masih muda amalnya udah banyak
    @ t.e.3.k.4 : heuheuheu... weekend sambil jalan2 ateuh...

    BalasHapus
  5. kayaknya enak banget nih....
    Salam kenal Bunda.

    BalasHapus
  6. hebat betul itu yang jualan..
    dia dapet pahala banyak lho..memberi makan ibu2 hamil. semoga yang jual senantiasa diberi keberkahan oleh Allah, lancar rejekinya...

    BalasHapus
  7. wuihhh enak bangetttt.... kenyang....

    BalasHapus
  8. Wahhh...sayang sekali soto yang enak ntu cuman untuk orang yang hamil,Arief kan cowok,jadi nggak bisa hamil,he..he..^_^

    BalasHapus
  9. @ Arief Rachman Heriansyah : weh mas, kurang cermat bacanya. gratis untuk yg sedang hamil. lha kalo suaminya mau nganter dan ikut makan mestinya yo bayar tooooo.
    @ Laras N Shafira : wkwkwkwk udah habis berapa porsi sotonya mbak?
    @ Anna Fardiana : iya Mbak Anna, menurut yg empunya sih emang udah diniatkan gratis khusus untuk ibu hamil. padahal dia masih bujangan tuh
    @ Seti@wan Dirgant@ara : salam kenal juga Mas.

    BalasHapus
  10. sebenarnya udah mulai lapar menengoknya sayangnya khusus yang hamil saja

    BalasHapus
  11. sotonya mantap...

    BalasHapus
  12. Bike Attachments : What youre saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I also love the images you put in here. They fit so well with what youre trying to say. Im sure youll reach so many people with what youve got to say. Diamond Blizz

    Kind Regard

    Juns

    Best to Download

    BalasHapus

sobat Bunda semua, terimakasih sudah bersedia meninggalkan komentar. Mau nyampein kritik juga boleh... Monggo tak perlu ragu-ragu.
Jika ada kekeliruan, mohon dimaafkan yaaa