Ngantor dan Berbisnis

Photobucket

11.30.2008

Sambel Syeitan siapa doyan?

sambel syeitan ? Hii...temen2 di kantor nyebutnya gitu. Pasalnya Bunda waktu bikin ini, cabe rawit merahnya tak kurang dari 300 gram.
Mau ikutan bikin?

Nih Resepnya

Bahan : - 300gr cabe rawit merah, 200 gr gula merah, 1sendok teh garam, 2 sendok teh terasi, 5 buah tomat merah, 2 batang serai diambil bagian putihnya, semua diulek halus
Cara Mengolahnya :
- siapkan wajan, masukkan 5 sendok makan minyak.
- tumis semua bahan, masukkan 2 lembar daun salam
- masak dengan api sedang.
- angkat
hidangkan dengan nasi hangat dan temen-temennya (tahu, tempe goreng, ayam goreng dan sayur asem plus lalapan)




3 komentar:

  1. Wah sambel Bunda Yulia menggoda banget. Hm sudah terbayang rasanya yang pedas tapi menggugah selera. Bunda hebat deh, sukses di karier, pinter masak lagi, perhatian sama keluarga, nge-blog-nya juga aktif. Dua jempol buat Bunda.

    BalasHapus
  2. @ Belajar Internet Marketing : ya mbak Yussi ngga terlalu berlebihan amat sih. cuma sekadar bikin sambel ... btw terimakasih sudah bersedia hadir di sini. salam sukses dan tetap semangat

    @ Go Out : of course ... want to try some?

    BalasHapus

sobat Bunda semua, terimakasih sudah bersedia meninggalkan komentar. Mau nyampein kritik juga boleh... Monggo tak perlu ragu-ragu.
Jika ada kekeliruan, mohon dimaafkan yaaa