Ngantor dan Berbisnis

Photobucket

1.04.2009

Mengutuk Israel saja Tidak Cukup!!

Kado paling menyedihkan harus diterima kita sebagai umat Islam. Betapa tidak. Kabut duka membuka awal tahun baru hijriyah sekaligus tahun baru masehi. Mengambil alih jalur Gaza dan menghancurkan Hamas memang menjadi tujuan utama Yahudi Zionis Israel. Namun kekejaman zionis yahudi israel sudah melebihi batas kemanusiaan. Tanpa tedeng aling-aling mereka membombardir dari arah udara dan laut ke wilayah Gaza. Tak ayal korban yang berjatuhan justru banyak dari kalangan sipil, meski pemimpin Hamas juga menjadi korban roket pembunuh Yahudi Israel.
Foto lima jenazah ini adalah kakak beradik yang langsung tewas seketika. Si sulung belum lagi genap berusia 17 tahun. sedangkan yang terkecil masih berusia balita.
Rasanya airmata ini tak cukup untuk bisa mengurai kepedihan hati melihat pemandangan memilukan ini. Doa qunut nazilah yang dipanjatkan semoga diaminkan. Termasuk oleh malaikat yang menjemput mereka ke surgaNya.
Alasan apa lagikah yang membuat PBB masih belum juga mau menjatuhkan sanksi terhadap Israel laknatullah?! Yang saya juga merasa heran protes massa lebih banyak dilakukan di kawasan Asia Timur, Eropa dan Asia Tenggara. Namun anehnya di kawasan Arab sepertinya jalanan sepi dari protes massa. Mereka mengaku tidak bisa melakukan protes dinegaranya sendiri.
Masih segar dalam ingatan saya tahun 2000 Dr Yusuf Qardhawi mengimbau umat Islam untuk memboikot produk AS dan produk Israel. Mampukah kita melakukannya, sahabatku? Menurut Beliau "setiap sen yang kita keluarkan untuk membeli produk AS-Israel sama saja dengan membeli sebutir peluru untuk membunuhi saudara kita di Palestina." Komentarnya : "Saya heran ada sebahagian umat Islam tak bisa hidup tanpa Coca Cola, Pepsi, Pizza Hut atau peralatan modern produk Amerika."
Dr. Yusuf Qardhawi adalah ulama besar dan dikenal sebagai seorang pemikir Islam yang sangat sederhana dan amat dihormati kedalaman ilmunya. Berikut adalah produk AS-Israel yang harus diboikot :
1. MCDONALD'S.
2. BURGER KING.
3. HARDEE'S.
4. KENTUCKY "K.F.C.
5. CHILLI'S.
6. TGI FRIDAY.
7. PIZZA HUT.
8. LA POIRE (AMERICAN FLOUR.)
9. SAINSBURY'S (ENGLISH BUT JEWISH)
10. CHICKLETS
11.REVLON MAKE-UP.
12. BEN & JERRY.
13.LEVI'S.
14. RALPH LAUREN.
15. CALVIN KLINE.
16. ARIEL.
17.LUX.
18. SUN SILK.
19. PAMPERS.
20. PERT PLUS.
21. PEPSI.
22. COCA COLA.
23. AMERICAN CANS( Harvest,Heinz..).
24. AMERICAN MOVIES.
25. AMERICAN CARS.
26. AMERICAN HOTELS : INTERCONTINENTAL,MARRIOTT, HILTON, SHERATON
27. CITIBANK CREDIT CARD.
28.SHOWTIME NETWORK.
29. MARK & SPENCER
30. NIKE
31. ADIDAS
32. BRISK
33. PEPSODENT
34. DUNKIN DONAT'S
35. TEXAS FRIED CHICKEN
36.CALIFORNIA FRIED CHICKEN
37. AMERICAN CIGARRETES (MARLBORO, PALL MAL, LUCKY STRIKE)
38. MORE AMERICAN OR JEWISH PRODUCT !!!!!

Mampukah kita melakukannya??!!

13 komentar:

  1. Setuju Bunda, Zionis itu harus di LAWAN

    BalasHapus
  2. setuju bun..emmm saya hampir jarang bgt pake produk2 itu

    BalasHapus
  3. setuju juga melawan...tapi lebih penting untuk meringankan dan membantu palestina...

    BalasHapus
  4. Benar Bunda

    Tak sama asap bakaran bendera Isarail dengan asap di semenanjung Ghaza

    BalasHapus
  5. @ Dvallen : makasih mas....btw udah nyumbang apa nih?

    @ cebong ipiet : ehmh makasih bong ipiet, yang lebih penting lagi yuk kita sama2 doakan semoga keadilan tegak di bumi Allah ini

    @ suryaden : yups...sudah nyumbang mestinya ya mas?

    ~PakKaramu~ : banyak orang di kota2 besar merayakan tahun baru dengan bakar kembang api tapi di Palestina justru diserbu bomb yang menyabut nyawa anak-anak dan warga sipil lainnya.
    save palestine with all of our hearts.

    BalasHapus
  6. wew koq sampai ke makanan sgala yah Bun.....btw anna ikut sebel juga neh sama israel yang semena2 banget sama sodara islam kita......*ikut berdoa Bun*

    BalasHapus
  7. iyaaa
    hiksss... sediiih banget deh liat sodara kita di palestina, rasanya pengen marah tapi ku tak bisa...

    ahhhhhh... cuma bisa berdoa smoga 4JJI meridhoi perjuangan sodara2 kita disana n melaknat israel

    amin

    BalasHapus
  8. setuuuujuuuuu ama bunda, untuk aku rokoknya kretek sampoerna jadi gag termasuk yah bunda, tapi bunda kalo semua produk itu kita boycott bagaimana nasib dengan pekerjanya yang notabene hampir semua orang kita juga bunda, apakah sudah di pikirkan juga nih dalam ngeboycottnya bunda....?

    BalasHapus
  9. wah baru tahu sunsilk sama lux.. hmmm mulai ganti degh

    BalasHapus
  10. sy benci tuh sama penindasan di gaza.. tapi sy lebih benci kpd mesir.. presiden-nya, truz mana rakyat ngga demo2.. apalagi arab saudi.. banci tuh..

    kalau menurut saya dari pd membaikot produk israil.. kita demo saja pada ke dutaan arab saudi.. kalau perlu kita baikot haji saja.. seluruh islam di dunia

    BalasHapus
  11. Smoga kedamaian segera menghampiri Palestina

    BalasHapus
  12. @ anna : pilih2 aja deh yah anna, gak bakal mati koq kita kalo ga makan produk yg diboikot ya gak sih

    @ yudhi puspa : iya sih kita sama2 doakan agar semua bisa segera kembali aman yah

    @ harrypotter : kalo semua sadar apa arti gerakan pemboikotan itu, mestinya juga bisa ngerti. Kita kembali ke kearifan lokal. pakai produk bangsa sendiri dan kembali ke ekonomi rakyat. ga' selalu melulu pakai produk luar. terutama produk yg jelas2 hasilnya ditujukan untuk beli senjata zionis gitu lo

    @ mochal : hehe masih banyak pilihan kok...agar kita lebih bijak dalam menentukan secara Islami

    @ jaloe : makanya kita sedikit banyak mesti belajar kajian hal zionis yahudi israel..semuanya saling berkaitan satu sama lain. yuk kita sama2 belajar untuk mulai buka mata dalam menyikapi. AS yg selalu berbuat standar ganda, AS jadi anggota PBB tapi memakai hak vetonya utk hal yg keliru. AS mendanai perang Israel dan senjatanya dr duit2 itu bung. jelas2 salahsatu produk itu mengakui 1/3 keuntungan dipakai nyumbang Israel. hiks...sedih deh bunda

    @ witha : berdoa agar semua mata dunia melihat mana yang bathil dan mana yang benar.

    BalasHapus

sobat Bunda semua, terimakasih sudah bersedia meninggalkan komentar. Mau nyampein kritik juga boleh... Monggo tak perlu ragu-ragu.
Jika ada kekeliruan, mohon dimaafkan yaaa