Ngantor dan Berbisnis

Photobucket

3.27.2009

Panen Award dan PR




Hujan deras yang mengguyur wilayah Tangerang dan menimbulkan jebolnya Situ Gintung, membuat duka mendalam. Innalilahi wa inna ilaihi raji'un. Semoga saja mereka yang mendapat musibah diberi ketabahan oleh Allah SWT. Semoga para pembesar negeri yang ramai-ramai menunjukkan simpati dan memberi bantuan tak hanya sekadar gincu di saat musim kampanye.
Musim award, tampaknya belum berakhir. Meski diwarnai dengan aroma musibah tak menyurutkan niat bunda untuk segera menyelesaikan PR... heheheh biar ga nyambung, teuteup hajah cerita kudu ngalir.
Nah, Award dan PR --sebagai paket borongan-- ini datangnya dari Jeng Anna Fardiana pemilik My Home Sweet Home. Gimana ngga dibilang borongan, lha sekali menghadiahkan award langsung ada 4 ... ngimpi ketiban bulan? engghh kaya'nya sih engga, tuh. hehe.
Tapi menurut pemberi award ini, bunda suka ngasih info baru.. ya iyalah info baru, kalo basi ntar ga enak ya mbak.. :P

Nah begini perintah PR-nya :
Name 7 things/person that you love then pass this on to 7 other bloggers. Maksudnya sebutkan tujuh hal atau tujuh orang yang Anda cintai dan kemudian tugas ini diteruskan lagi ke tujuh orang sobat blogger lainnya.

Jawabannya adalah :
1. I love Allah & Prophet Mohammed SAW
2. I love my children, my hubby and all my big family very very much
2. I love everything that make me smile and happy everyday
3. I love my job
4. I love karaoke
5. I love blogging
6. I love cooking
7. I love you all my buddy online

Setelah menimbang dan memikirkan maka bunda memutuskan 7 (tujuh) sobat yang kebagian PR dan sekaligus award di atas adalah ..............
1. Yumaima , emak yang selalu heboh dengan guyonannya dan ceria
2. Sang Penyamun, yang sedang gemar berpantun-pantun
3. Sungai Kuantan, yang banyak mengenalkan budaya Melayu
4. Big Sugeng yang rajin bolak balik Jakarta-Jogya
5. Rampadan, yang lagi bete mikirin leletopnya..
6. mama Hilda, yang pintar mengolah kata-kata
7. pakdhe, yang blognya rajin disambangi mahasiswa2nya

well well...sobat bunda yang baik hati dan tidak sombong..harap kerjain PR-nya yah dan monggo diangkut award-nya ..
alhamdulillah selesai sudah tugas bunda...en para sobat blogger yg kebagian Tag..monggo kerjain yg bener2 yahhhh...
huhhhh capek.. mo rehat dulu sambil minum teh hangat...







53 komentar:

  1. makasih bunda.......
    smoga segera dikerjakan...
    alnya lagi banjir juga nih....
    musim hujan di pekanbaru.. hihihi,,,

    BalasHapus
  2. Hujan award ni bunda
    Selamat ya

    BalasHapus
  3. wah ampe kebanjiran nie rumahnya bunda dapet award, laris manis bakalan ngetop dah :D

    makasih ucapan hari rayanya ya bunda ;)

    BalasHapus
  4. wah secepat kilat selesainya garapan itu, selamat bund...

    BalasHapus
  5. selamat atas award-nya bunda...
    salam kenal, dari bumi tidar

    BalasHapus
  6. Indah sekali awardnya bunda, selamat yach
    Keep Blogging ... Salam

    BalasHapus
  7. Selamat ya Bunda... :)
    Aman nich nggak dapat operan, tp operan yang lainnya dah nunggu dari jeng peni euy...

    Pulang dulu aah, ngerjain pr kayak bunda...:)

    BalasHapus
  8. Selamat atas awardnya bunda. Hujan award belum berakhir juga bulan ini.
    Salam kenal...

    BalasHapus
  9. Hehehehe...bunda makasih awardnya...tapi bunnnnn.....kenapa harus pake PE er......?????aku anak paling males disekolahhh makanya TK aja DO....SD ga lulus...SMP.....tinggal kelasss muluuu...duuuu peningggg bergerilya nehh pasti...btw
    Makasih sekali lagi awardnya..bunda..muachh muachhh

    BalasHapus
  10. wah selamat nih bunda, semoga makin keren ngeblognya :)

    BalasHapus
  11. duh yg lagi panen... hihihihihih

    BalasHapus
  12. wah, selamat atas awar-nya, bunda, semoga makin bersemangat ngeblognya.

    BalasHapus
  13. wah musim telah bertambah nih yah bun...kok badan meteorologi dan geofisika gag di laporkan yah bun.....heheheh selamat yah mendapatkan awardnya bun

    BalasHapus
  14. Makasih bunda, nanti malam akan saya save..
    Soalnya ini lg pake hape..
    Tp mgkn pr ini agak susah..
    Hahaha

    BalasHapus
  15. hahahahaha
    musim award bersemi berkembang untuk meningkatkan semangat per-bloger-an, persahataban, dll hehehe

    BalasHapus
  16. Bunda..saya juga dapat PR itu,tapi belum saya sentuh.Katauan kalo males ya Bun?

    BalasHapus
  17. wah-wah-wah... selamad kepada Bunda dan selamat kepada pemenang AWARD... semoga tambah sukses...
    semangaaaad...

    BalasHapus
  18. @ Indra Putu Achyar : tetep semangat seperti dirimu kang Indra.. toss dulu ah.. hehe

    @ Ajeng : hehe jangan buka rahasia dong Jeng... bilang lagi sibuukkkkk gitu lho ..heuheuheu

    @ attayaya : betul sekali sobat.. semangat persahatan dan silaturahmi terus terjaga

    @ rampadan : hooh Dan..gapapa..bunda maklum dikau memang manusia super sibuk.. hehe :p

    @ harry seenthings : hatur nuhun juga kang Harry.. foto si eneng imut banget sih.. salam dr bunda gituh

    @ sawali tuhusetya : Insya Allah Pak Sawali.

    @ Era Bhekti : panen? bukan mas.. karnaval..hehe

    @ JONK : iya Jonk..maunya sih gitu.

    @ brown sugar : halahhh...alesan..alesan...
    muach muach juga en big HuGGG for you dear

    @ reni : iya ren..maklum masih musim hujan , jadi rumah bunda ikut kebanjiran..hehe

    @ Umi Rina : iya tuh cepetan dikerjain.. hehe biar makin dilirik sama para sobat blogger

    @ abang : yuhuuu makasih bang.. wah belom mampir nih ketempat abang. tunggu ya bang.. jangan ditinggalin

    @ ciwir : oiyah salam kenal juga. bumi tidar itu di magelang ya mas... ya deh ntar bunda mampir ke lokasi ..

    @ suryaden : maklum inetnya lagi bagus lajunya mas sur jadi cepet2 bunda kerjakan.. hehe

    @ gdenarayana : hai sudah mulai aktif lagi bli Nara?.. makasih sudah sempet mampir setelah upacara Nyepi

    @ Erik 27391 : iya nih Bang Erik, terimakasih banget udah mampir.

    @ Sungaikuantan.com : wah kalau hal hujan sama saja bang.. di tempat bunda pun hujannya deras. kemarin itu Situ Gintung yg macam Tsunami lokasinya dekat dari rumah bunda... ini pun hujan sudah mulai turun lagi

    BalasHapus
  19. slamat ya atas awardsnya ya bunda....
    met week end....

    BalasHapus
  20. wah bunda dapet award juga! selamat yah bunda..

    eia, makasih komennya ya bun.. :)

    BalasHapus
  21. Wah selamat Bun.... kehujanan award... Saya n saudara-saudara saya di Soloraya kehujanan petir n angin puting beliung pada malam Nyepi kemarin... Sampai-sampai jendela tetangga sebelah sempat lepas n jatuh di depan rumah saya Bun. Tapi Alhamdulillah, saya bersyukur masih beruntung dibandingkan saudara-saudara di Situ Gintung, semoga korban yang mengalami musibah tabah menerima ujian dariNya. Dan semoga menjadi peringatan bagi kita bahwa kita harus selalu menghargai alam sehingga alam juga menghargai kita. Nuwun.

    BalasHapus
  22. Wah banjir award yan Bun... selamat ya bun....

    BalasHapus
  23. numpang keren bunda
    panen award nih
    byme

    BalasHapus
  24. menjemput awardnya bunda...met weekend ya..makasih awardnya..duh pintar mengolah kata kaya masakan aja..
    udah nyoba ya resepnya..hayuk kirim kemari dong..:)

    BalasHapus
  25. Selamat ya Bunda!!!

    oh ya, bunda tolong komentarin postingan aku dong bunda....

    BalasHapus
  26. met malam bunda sayang...maaf nih baru Ol...

    Selamat yah buat award2nya..lagi panen nih hehehe
    semoga makin semangat ngeblog ya bunda..

    BalasHapus
  27. Wow kereeenn moga-moga award-award ini bisa jadi batu-batu kecil untuk melompat lebih tinggi lagi..

    BalasHapus
  28. wah bunda slamat y..
    banyak bner award na sekali 4.wow.

    lam kenal y bunda^^

    BalasHapus
  29. Mudah2an Hujan AWARD bermuara pada Hujan rezeki....Amien....

    BalasHapus
  30. @ IjoPunkJUtee : amin amin amin.. makasih doanya

    @ krisna_stupid : salam kenal juga

    @ Joddie : yups ..amin..yuk lompat tinggi sama-sama.. hehe

    @ Atca : makasih dear.. semangat ngeblog kalo inetnya lagi ga dudul mbak..hehe

    @ Antaresa : oke sayang..ntar bunda mampir ke lokasi ya

    @ mama hilda : iyah udah langsung habis disantap anak2..jadi ga bisa ngirim hasil uji coba resep mama hilda nih

    @ byme : boleh-boleh saja... monggo

    @ Xitalho : iya nih musim hujan jadi musim award juga rupanya.. makasih ya

    @ Mulyati : iya mBak.. semoga kita semua senantiasa ingat utk menjaga kelestarian alam.. situ Gintung semoga jadi pelajaran penuh hikmah.
    nuwun.

    BalasHapus
  31. Selamat Bunda atas hujan awardsnya

    BalasHapus
  32. wah, bunda suka karoke ya? pasti suaranya bagus.

    BalasHapus
  33. selamat awardsnya, salam kenal bunda ...

    BalasHapus
  34. Selamat Ya bunda atas Awardnya..
    salam kenal ^_^ dari Aceh

    BalasHapus
  35. turut berbela sungkawa sedalam2nya atas musibah situ gintung.....smoga pemerintah segera membenahi dan tidak saling lempar tanggung jawab

    BalasHapus
  36. Bunda rajin euyyyy.......borongan award neh yaaaa

    BalasHapus
  37. yessss.....aq gag 'dikerjain' bunda lagi...hohohoho

    BalasHapus
  38. walahhh, bunda panenan award....
    bisa dijual nih hasil panennya

    hehe

    BalasHapus
  39. Waaaaaaaaw bunda keujanan award... cepet berteduh bund....huehehehe... tapi selamad bund... :D

    BalasHapus
  40. congratulation bun... kebanjiran award nihh, saya bersedian menampung.. hahaha :)

    BalasHapus
  41. ayo anak2 yg kebagian pere na cepat-cepat di kerjain :)

    BalasHapus
  42. begh begh begh panen award nie. jangan lupa selamatan blog ngundang warga sekampung ya heheh. sek sek sek salam kenal sek *Salaman*

    BalasHapus
  43. salaam, bunda selamat ya... udah aku duga, bunda emang banyaaak teman dan kerabat... cocok jadi awardee

    BalasHapus
  44. WAKAKAKAKK!!! bunda?? ewot?? WAKAKKAKK!! seru seru asik! bunda selamat ya... xixiixixixi

    BalasHapus
  45. @ Senoaji : hehe..siapa dulu yang mendukung...kan ada mas Senoaji..jahahahaaa...

    @ Ren : hehe makasih Ren.... tiada seindah pertemanan dan persahabatan yang disertai niat tulus dan bersih hati... betul betul betul...(Upin&Ipin mode on)..heheh

    @ aR_eRos : toss dulu deh.... jessss.... yok kita mulai layar tancepnya... haha

    @ Jaloee : haha Kang Jaloe bisa aja nyemangatin barudak... heuheu

    @ nath : ... boleh boleh aja say... bentar lagi tak lemparin ke situ ya..hehe

    @ indra putu achyar : yey... disini udah teduh kang Indra... haha :P

    @ Tips Kecantikan : wedew...tunggu aja gilirannya

    @ Girls Corner : iya padahal belom punya pengalaman jadi pemborong lho say...

    @ Miss Anna : semoga demikian adanya... amin

    @ Dhe : wahhh dari Aceh?.. salam kenal juga ya sayang

    @ lintang : salam kenal juga, sayang...

    @ Sang Cerpenis : hehe...yuk kapan2 kita barengan karaoke ... melepas lelah dan hati gundah

    @ Kabasaran Soultan : makasih Bang... jadi lebih introspeksi diri.. that's all

    BalasHapus
  46. selamat ya bunda... awardnya banyak euy

    BalasHapus
  47. wah... untung saya udah dpt award ini :)

    BalasHapus
  48. i love you deh bunda hehe;)
    banyak yg sayang ma bunda makanya rame pada rebutan mo ngasih award ma bunda yak:)

    BalasHapus
  49. Maaf Bun, aku telat koment gara-gara inet lemot.

    Bunda dkt ya sama Situ Gintung??

    Aku juga udah ngerjain Pe-eR ini lho Bun.

    BalasHapus
  50. selamat dapat banyak award bunda

    BalasHapus
  51. waduh selamat bunda! atas awards2 nya...saya ikut senang!

    BalasHapus
  52. wuahh
    nampak banget klo bunda banyak fans
    slamat yah bun

    BalasHapus
  53. @ Nyante Aza Lae : sama dong bang... bunda juga termasuk fans berat blognya tuh..hehe..makasih

    @ dede : makasih ya sayang... siap2 dikasih Tag dari bunda yah..

    @ dotcom : makasih mas/mbak...

    @ riosisemut : makasih mas Rio dah bikin PR, dapet nilai 100 dan awardnya trus dipajang. Oya, betul mas Rio, situ Gintung dekat tapi ga tumpahan situ itu.

    @ namaku wendy : Hehe Love U 2 sayang.. alhamdulillah semoga juga semua bisa merasakan sayangnya bunda ke semua sobat bloggers

    @ Lyla : iya betul mbak... selamat juga dari bunda ya say

    @ Diary Pink : makasih dear... iya nih mesti bikin lemari buat majang award-nya

    BalasHapus

sobat Bunda semua, terimakasih sudah bersedia meninggalkan komentar. Mau nyampein kritik juga boleh... Monggo tak perlu ragu-ragu.
Jika ada kekeliruan, mohon dimaafkan yaaa