11.02.2008

Majalah 9Months Majalah Free alias Gratis

design cover by prima purnamadani
Tak terasa majalah 9months sudah berjalan 10 bulan. Bersama-sama beberapa teman, kami menerbitkan majalah "free" yang diberi nama 9Months+. Majalah yang bisa bermanfaat untuk mereka yang baru saja menikah dan berencana akan memiliki momongan. Atau kalaupun sudah punya anak tetap juga sih bisa membaca majalah ini. Rubrikasinya lebih banyak berkaitan dengan dunia kehamilan. Tips seputar kehamilan, dan juga bagaimana menghadapi masa kelahiran.
Sampai saat ini saya bersama teman di redaksi lebih banyak sharing untuk memperoleh berita langsung dari dokter obgyn, bidan, rumahsakit atau klinik bersalin dan juga dokter anak. Seru loh. Apalagi waktu mewawancara dokter obgyn yang hobinya menyelam.
Pe Er buatku dan temen2 kali ini adalah bagaimana agar rate pembaca majalah kami meningkat dan bagaimana agar tampilan kami semakin oke dan dilirik orang...eh maxudnya oleh para pemilik produk untuk mau alias sudi memasang iklannya di majalah kami...hiks...masih minor memang...
Tahu ngga temen-temen, kami juga bikin blognya "9months magazine"
bahkan bagian dari rubrik kami yaitu rubrik tanya jawab dengan dokter anak sudah mengudara di Radio Female FM dengan dipandu langsung oleh dr. Kiki spesialis anak, yang membantu kami mengawaki rubrik Q&A masalah kesehatan anak.
Ssst...tahu ngga...desainer majalah ini yang namanya mBak Prima juga jago nggambar lho...pialanya dari juara menggambar ..wuih bejibun deh. Nah kalau yang namanya Izoel itu sebelumnya juga pernah gabung di Majalah Matra. Namun rupanya dia lebih senang bergaul dengan dokter obgyn dan dokter anak...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sobat Bunda semua, terimakasih sudah bersedia meninggalkan komentar. Mau nyampein kritik juga boleh... Monggo tak perlu ragu-ragu.
Jika ada kekeliruan, mohon dimaafkan yaaa