Ngantor dan Berbisnis

Photobucket

1.20.2009

Bunda Dapet PR

Ya ampuuuun....pagi2 buta Bunda dapet kejutan dari Fitra. Biasanya sih bunda yang mbantuin anak2 bikin PR, lha ini kok malah Bundanya yang dapet PR.

Ini pertanyaannya :
1. seberapa sering anda membaca
2. apa pentingnya membaca menurut anda
3. seberapa besar pengaruh membaca buat anda
4. seberapa luas anda menyebarkan kebiasaan membaca

Yo wis Bunda kerjain dulu

1. seberapa sering bunda membaca ? wah kayaknya sih sudah makanan sehari-hari nih...abis emang profesi bikin Bunda mesti dan mesti sering membaca... hiks

2. apa pentingnya membaca menurut bunda?
Ooooo..penting banget, bunda malah heran kalo ada orang yang ga suka baca. ya baca apa aja. baca koran, baca komik, novel, majalah, atau baca blognya temen-temen Bunda. Selain nambah wawasan, agar bisa nyambung kalo diajak ngobrol sama lawan bicara.

3. seberapa besar pengaruh membaca buat diri bunda?
Hmmh 'ngaruh banget kayaknya. Karena udah jadi kebiasaan sehari-hari, jadi ga betah banget kalo ga ada bacaan. dimana pun hobi baca tetep jalan. Soalnya kata orangtua bunda, dulu usia 3 tahun bunda udah lancar baca.

4. seberapa luas bunda menyebarkan kebiasaan membaca?
kalau dilihat dari keseharian nulis untuk media parenting, ya semoga penyebaran mempengaruhi orang untuk biasa membaca bisa terasa ya....hihi ngarep banget.

Ya harapan bunda sih seluruh rakyat indonesia gemar membaca. Seperti orang-orang di negeri Sakura yang amat addict dengan bacaan. Biar semua jadi pandai dan tidak mudah dibohongi. Membaca itu buat Bunda adalah membuka jendela dunia pengetahuan yang luasnya tak berujung. Apalagi jika ingat ayat yang pertama kali diturunkan Allah adalah perintah membaca atau IQRA'.....

udah ah.................. untuk selanjutnya ijinkan Bunda meneruskan PR kebiasaan membaca ini untuk teman-teman Bunda yang baik hati dan tidak sombong :

1. Mas Mochal - Thinking Out of The Box
2. Mbak Lyla, - Welcome to My Diary
3. Mbak Cebong Ipiet, - Cebong Note'z
4. Mas Brigadista - mybrigaspad
5. Indungg , - Indung [dot] com Personal Blog,
6. Anna'dTeepZ - Annaku Love Laugh Life
7. Mas Erik- Pondokku

tuh segera dikerjain yaks........link nya di atas tuh namanya mas fitra yang mo kasih award...langsung ceklik aja yah

alhamdulillah akhirnya selesai juga tugas yang amat berat ini................

24 komentar:

  1. aihhh...bunda ngasih pe-er juga neh sama anna....hua..hua...eh dikasih link dong nama2 yg dikasih pe-er...biar semangat ngerjainnya.....oke Bunda. Anna langsung kerjain neh....matur tengkyu Bun..!

    BalasHapus
  2. wah... bunda dpt PR ya heheh... selamat mengerjakan hehe.. haiyahhh... aku dpt PR jg bunda... ngerjainnya lama nih... bw aja jam 12 malam sampe subuh aja bisanya hehe...siang IM2 dah gak bisa buat ngenet... parah...

    BalasHapus
  3. wah bunda ngasih pr yah, untung sekali yah diriku gag dapet pr...heheheh

    BalasHapus
  4. aSSALAMU'ALAIKUM wR,wB

    yA bUNDA, JIKA TIDAK KERANA TANGGUNGJAWAB SUDAH TENTU SAYA SUDAH ANGKAT TANGAN, INILAH JIHAD YANG TERMAMPU SAYA LAKUKAN

    BalasHapus
  5. salam kenal bunda, trima kasih atas kunjungan dan follownya. oiya, pantesan bunda gemar baca ampe kacamatanya tebel gituh, hehe...ga nyambung kali kaca mata ma hobby baca ya...

    BalasHapus
  6. Selamat ngerjakan PR nya.. and nih ada juga PR and awards dariku bunda.. di terima ya.?? Cek di sini... HAPPY BLOGGING

    BalasHapus
  7. celamat mengerjakan bunda,...!!!!

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah... bangganya nich dikunjungi Bunda... makasih yach..dan jabat erat slalu.

    Hmmm... salut banget dengan aktivitas Bunda yang seabreg masih disempatkan ngeblog dan... suguhannya sangan manfaat serta mendatangkan kemanfaatan bagi kami..wah.. ke'nya bakal betah nich menikmati bacaan disini,langganan boleh ya Bunda..

    Selamat atas Awardnya ...

    BalasHapus
  9. Bunda...selamat mengerjakan PR-nya ya...moga2 tambah sukses aja deh

    BalasHapus
  10. Salam kenal bunda...Dari anak-anak yang sednag belajar membaca nih di Taman Baca

    BalasHapus
  11. selamat dapet PR,..moga nilainya baik,..he he hee....!!!

    BalasHapus
  12. wah...syukurlah, ada yang perhatian...oo...bunda rajin baca juga?

    BalasHapus
  13. wuiiih bunda dapet PR, selamat yak bund....
    Cisalam itu jauuuuuuuuuuh kalo dari galunggung bund...

    BalasHapus
  14. selamat bunda sudah dapat awardnya...membaca memang jendela dunia..
    ayo2 kita rajin membaca..he..he..mantap bun PRnya..

    BalasHapus
  15. met ber pe er ria bagi yang kebagian :)

    BalasHapus
  16. @ Anna'dTeepZ : matur tengkyu juga cah ayoe..awardnya dari Taman Baca di kiri itu lho dari mas Fitra

    @ Lyla : hayahh, lha tidurnya jam berapa bu...

    @ Harry Seenthings : iya nih ampe lupa kang harry belom kebagian yah..ntar lain waktu pastinya.

    @ Singamaraja : wa iyyakum buddy,
    ikhlas dan tawakal..itu kuncinya mungkin yak..

    @ What's Nirmana : Kacamata en baca ?...hmmh bener2 ga' nyambung memang :)

    @ Liza Fathiariani : heuheu..bunda semangat deh didukung sama Liza

    @ Abdee Negara : huhuhu...udah ketiban pe-er lagi yah...iya deh ikhlas...ikhlasss bangett

    @ Brigaspad : hemmh bunda lagi mikir2...bakal dapat ponten berapa yaks...xixixi ..sabar ya

    @ Budhe Fakhrun :wadaw...gedubrag...bunda takut terbang tinggi nih dipuji setinggi langit...by the way matur nuwun bin jazakillah khairan katsira. keep in touch

    @ Suprih & Isti : makasih, sukses juga untuk Anda berdua ..

    @ Dexter : smoga Taman Bacanya tambah sukses ya ..makasih

    @ Bang Ir : rajin baca blog juga pastinya bang Ir ^_^

    @ Indra Putu Achyar : iya makasih Ndra..oo jauhhh ya dr Galunggung

    @ Atca : hehe makasih dear..tetap semangat deh

    @ Toni : iya nih...selamat ya...ntar2 kapan2 kebagian pastinya

    BalasHapus
  17. waaa... bayak PR yang belum dikerjain hiks hiks hiks.... aku kan bandel

    BalasHapus
  18. wkwkwkwk wah mochal jangan bandel tuh.. ayo kerjain pere dari bunda.. xixiixxi

    BalasHapus
  19. Wah baru liat ada PR dari bunda, kemarin kemarin kesini gak liat. Abis komputernya kena virus. Sekarang baru liat, maaf ya Bunda...

    BalasHapus
  20. @ Subagya : ya tuh kerjain dulu pe ernya biar ga dijewerr ma bunda

    @ Jaloe : heuheuheu..kang jaloe pengen dikasih peer juga ya..ntar ya pasti kebagian

    @ Erik : iya bang kerjain ya, tuh awardnya udah nuggu diambil

    BalasHapus
  21. Asyik dong

    met ngerjain PR ya

    moga tambah semangat dan sukses buat blognya

    BalasHapus
  22. @ baka kelana : makasih bang
    sukses juga buat abang ya

    BalasHapus

sobat Bunda semua, terimakasih sudah bersedia meninggalkan komentar. Mau nyampein kritik juga boleh... Monggo tak perlu ragu-ragu.
Jika ada kekeliruan, mohon dimaafkan yaaa