Ngantor dan Berbisnis

Photobucket

2.15.2009

Alamaaaak Anak Kecil Punya Anak


Weleh weleh.... ngga habis pikir gimana anak seimut ini bisa jadi ayah dari seorang baby yang lucu... Alfie Patten usia 13 tahun yang wajahnya imut2 ini sudah menyandang gelar bapak.
Hampir tidak percaya nih saat membaca berita di The Sun
Seorang bocah yang saya bayangkan masih suka main petak umpet..eh main PS atau Futsal atau mainan lainnya selayaknya anak sebayanya. Usia 13 tahun gitu..... hanya terpaut 2 tahun dgn anakku yg bontot (15 tahun, Madrasah Aliyah kelas 10)
Berita ini sontak menjadi buah bibir yang paling top di Inggris saat ini. Bagaimana mungkin seorang anak bisa punya anak...lantas orangtuanya bagaimana memberi pendidikan untuk mereka... Berita selengkapnya sila di klik ke TKP yah



18 komentar:

  1. wah benar2 edan ya bunda jaman skrg gmna ortu ngawasin anaknya

    BalasHapus
  2. Itu ninkah karena MBA-kah?

    BalasHapus
  3. waduh sy cuman bisa berdoa moga sj dia bisa menjalankan jabatanya sebagai bapak..

    BalasHapus
  4. weiitttt... kok bisa [hayahhh!!!] weleh weleh terus gimana tuh, kayaknya tuh anak masih diuspport sama dinas sosial sono yak...

    mana yang anak mana yang bapak coba...

    BalasHapus
  5. wah mungkin ini tanda-tanda akhir jaman yah bunda

    BalasHapus
  6. wah,,, kok anak kecil dah punya anak ya???

    BalasHapus
  7. @ Tukang arsip : pelajaran bagi semua yg jadi orangtua, termasuk saua, bahwa agama, moral, pendidikan dan pengawasan orangtua itu penting.

    @ Erik : Nikah? Ya ngga lah Bang... Menurut pengakuan anak itu (Alfie) dia berhubungan sex dgn pacarnya, Chantelle, 15 tahun, "cuma" sekali

    @ Jaloe : iya Kang.. konon dari liputan media TV Alfie sbg ayah bakal mengantungi duit setengah juta Poundsterling ...cukup utk menghidupi keluarga (dr sisi ekonomi)... tp dr sisi psikologi... hmmh... wallahu alam

    @ Senoaji : wedew ... sdh ada 15 TV yg bakal berebut dpt ijin utk menayangkan realstory ... kaya'nya ga perlu dinas sosial ....
    hehe yg mana anaknya ...

    @ Harry Seenthings : wallahu alam.. yg jelas degradasi moral spt ini tetap harus jadi ibrah bagi semua terutm bgmn memberi kisi2 pd anak2 bgmn cara bergaul yg baik...

    @ Lyla : secara kasat mata memang dia masih kecil ya mBak... tapi hormon2nya nyatanya sudah mampu tuh bikin cewek hamil...

    BalasHapus
  8. wahhh...anak jaman sekarang kok kayak gini yah...musti extra hati2 nih..
    pringatan buat kita para orang tua nih bunda..

    BalasHapus
  9. @ Atca : betul mbak Atca. kisi2 pendidikan dalam keluarga tetap harus nomor satu. Kalo orangtua dulu bilang ummu al madrosatul ula... ibu itu sekolah utama ... jadi tetep ya tugas ibu mah berat banget ..

    BalasHapus
  10. duh emaknya ama bapaknya bejimane yak...udah belajar gituan sejak TK yak...

    BalasHapus
  11. wedew....tokcer neh sih kids......anna ajah yg udah emak2 blm punya anak...wekekkeekekek

    BalasHapus
  12. anna dapet juga neh artikel dr milis bun....pic na sama emak dan bpknya sang bayi.....keknya mereka salah didikan dr org tuanya deh

    BalasHapus
  13. @ Cebong Ipiet : emak bapaknya kebanyakan anak dan rumahnya keciiilll banget... jadi anaknya mungkiiiiin lihat itu tuh film b---p gratis ya??

    @ Tips Kecantikan : Kursus ma anak kecil aja jeng! heuheuheu

    @ Miss Ana : yak betul sekali cah Ayoe ... malah sekarang mereka memanfaatkan media dan dpt duit banyak...

    BalasHapus
  14. Alamak...dunia semakin tua semakin heboh aja ya....Kok bisa ya baru umur 13 tahun udach punya bibit...?
    Emang sebenarnya seorang pria mulai umur berapa spermanya mulai berbuah bunda...?
    Gak habis pikir....
    Gw pacar aja beum punya...tuch bocah malah dach punya jabang bayi....hebring tuch bocah

    BalasHapus
  15. @ Baka Kelana : yang bunda ketahui jika pria sudah "mimpi basah" ...artinya sudah ada sperma jadi udah akil balig tuh

    BalasHapus
  16. SALAM KENAL BUNDA...Aduhhh jamane wess edyannn

    BalasHapus
  17. @ Berpikir & Berjiwa Besar : salam kenal juga mas ... pokoke' ojo melu2 edyan-edyanan ya tho

    BalasHapus
  18. anak punya anak jadi bingung nih?...

    BalasHapus

sobat Bunda semua, terimakasih sudah bersedia meninggalkan komentar. Mau nyampein kritik juga boleh... Monggo tak perlu ragu-ragu.
Jika ada kekeliruan, mohon dimaafkan yaaa