Ngantor dan Berbisnis

Photobucket

2.15.2009

Kucing Tepar ...!!



Kalau membuka sepatu makanya jangan sembarangan .... aromanya itu membuat si empuss penasaran mengendus-endus ke dalam sepatu entah milik siapa ya ini




alamaaak ...ia begitu penasaran .... aroma didalam ini agak-agaknya ada si tikus musuh bebuyutan si empus..... haloooooo dimana sih kamu oh tikus.......







Nah tuh ... si pusss makin penasaran mencari sumber aroma dan tetap ngira si tikus ada didalam ....makanya makin terbenamlah dia dalam aroma sepatu ...............









wedeww... kucingku ini udah payah benar dan mulai mabuk2 akibat aroma sepatu si abang...






Maka
Teparrrlah dia sodara sodara..........................

32 komentar:

  1. Pertamax kah.... biarin..!!

    Itu gara2 kaos kakinya 6 bulan gak dicuci Bun.... beracun..he..he

    BalasHapus
  2. kucingnya porno aksi !!
    mati maen telentang gtu ajah, nga pake kaen kaffan huehehehehhe ..

    spatunya bau djempol busyuk.. abis cantengan. Hiahahahaha...

    BalasHapus
  3. kucingnya bau sepatu jadi tepar hehehe

    BalasHapus
  4. hueheheheh
    bunda ada2 aja nihhh...
    pussinya tepar langsung tuh...ngga nahan sama baunya huehehehe..

    BalasHapus
  5. he-he-he kucingnya yang bisa aja atau bundanya nech

    BalasHapus
  6. Ha ha ha kucingnya samapi terkapar begitu. Aroma sepatunya gimana ya?

    BalasHapus
  7. teler juga ya bunda....
    kasihan....
    mungkin kucingnya pecandu Narkoba.. xixixixixixi.. sepatunya di kira gudang kokain.... xixixixixi...

    BalasHapus
  8. wuakakakakakaka....emangnya sepatu siapa ntuh bunda......punya papah yah....heheheheeh

    BalasHapus
  9. Wakakakakaka Kereeeeennnnnnnnn

    BalasHapus
  10. bunda...kita besanan yu..kucing ku lagi jomblo nih...

    BalasHapus
  11. @ Pingin Ngeblog : iyahhhh ... lupa kalau ada si empus yg doyan mengendus kesana kemari.. hehehe

    @ Fuda : hiyahhh sepatunya oom Fuda tuh .. sembarangan aja sih naro'nya.. hehehe

    @ Lyla : iyess yess..mbak Lyla.. mabok dianya ...

    @ Atca : ...iya nih mbak Atca ... hiburan dikit yah... heuheuheu ...pada ketawa khan..

    @ Kabasaran : dih si abang bisa aja ...

    @ Erik : hehehe iya bang ... bunda juga ampe bingung...

    @ ABDEE NEGARA : iya bang .. kesian banget ...untung cuma pingsan!

    @ Harry Seenthings : iya tuh si papah naro sepatu sembarangan ajah..ngisinkeun ...jadi ajah si empusss lieur...

    @ Cak WIn : heuheuheu pasti kerennn dunk

    @ Abiagi Smith : hehe...kucing Bunda tujuh ekor cewek semua ... .. kenalan dulu yu....

    BalasHapus
  12. Wakakakakakakakaka
    Bunda2 ada2 aja deh
    Tapi kasian juga tuh si kucing

    BalasHapus
  13. @ agungjelek : iya sih si empuss suruh pose tepar gitu mau aja lagi... heuheuheu

    BalasHapus
  14. hahaha...
    mabuk ikan asin tuh bunda...
    wakaka...

    BalasHapus
  15. @ suryaden : ikan asin dalam sepatu ????

    BalasHapus
  16. gagagaggagagaggaga wkekekekke coba cebong yg nyium uda muntah2 kekekeke

    BalasHapus
  17. @ Cebong Ipiet : yahahahhhhhaaahhha .... mulane mbak Bong ora tak kon cedhak2 .... wis si meong ae sing tepar ...hehehehe

    BalasHapus
  18. hayaaaaah..... hueheuheueheuheueheuheue.. duuuuh lucunya pus.... xxixixixixixi... si manies manies sama aa mochal biar ga kebauan lagi... xixixixixi.. kaciaaaan

    BalasHapus
  19. he he he,.. tuh kucing mabook,......

    BalasHapus
  20. jiakakkakakakakkakaak..............bunda bikin anna ngakak...tapi kucing anna g usa bau in sepatu dah tepar duluan

    BalasHapus
  21. @ Mochal : hehehe ama Aa Mochal malah trus diketekin hayahhhhh tambah modarr.... heuheuheu

    @ Emut : hooh oom !

    @ Brigadista : hooh mas ...panggilin ambulans dong..

    @ Tips Kecantikan : hayahhhh ..Anna ketawa ngakak bikin Bunda bahagiaaaaaa banget ...

    BalasHapus
  22. Ha..ha..ha....kucingnya lucu dan imut banget

    senangnya punya kucing kayak begini

    Tapi...itu kucing sexy banget bunda...ha..ha..ha...

    kok bisa terkapar begitu....ini salah bunda yang nyuci kaos kaki si Abang atau salah abang yang gak mau nyuci kaos kaki kesayangannya...asyik banget tuch kucing

    BalasHapus
  23. Ha..ha..ha....kucingnya lucu dan imut banget

    senangnya punya kucing kayak begini

    Tapi...itu kucing sexy banget bunda...ha..ha..ha...

    kok bisa terkapar begitu....ini salah bunda yang kelupaan nyuci kaos kaki si Abang atau salah abang yang gak mau nyuci kaos kaki kesayangannya...asyik banget tuch kucing

    BalasHapus
  24. Dasar kucing narsis tuh...wah suruh gabung di bangsa kita2 aja Bunda!!!!!heikss...wkwkwkwk

    BalasHapus
  25. @ Baka Kelana : Sepatunya abis keujanan ...jadi masih agak-agak lembab gitu .... hihihi...untungnya si Meong ngga bersin2 yahahahaha...

    @ BangsaNarsis : wedew jangan ahh... ntar ada saingan dong ...wekekekek

    BalasHapus
  26. Itu asli ya? Daftarin aj kucingnya utk jd artis (bisa akting)

    BalasHapus
  27. @ alhayat : ya asli dong ...masa mainan ...

    BalasHapus
  28. huehuehuehue meong na mabokkk bunda xixiixiix pasti 7 hari 7 malam ngga ilang2 deh bau tuh sepatu hehhehhehe

    BalasHapus
  29. wkwkwk....
    bener tuh bunda lucu banget....
    wah sama lucunya dengan kucing temen q hehehe...

    BalasHapus
  30. @ anna : iya tuh sepatu akhirnya ditaruh di rak paling atas...kecian si Miko tuh ..hiks

    @ @ Coy : oya temennya punya kucing yg sama dengan si Miko...salamin yaa

    BalasHapus
  31. Waduh kalo urusan ma hewan yg satu nech ak takut, mending kabur....!!

    BalasHapus

sobat Bunda semua, terimakasih sudah bersedia meninggalkan komentar. Mau nyampein kritik juga boleh... Monggo tak perlu ragu-ragu.
Jika ada kekeliruan, mohon dimaafkan yaaa