Ngantor dan Berbisnis

Photobucket

2.21.2009

Dapet PR alias Tag dan AWARD sobat

Saat blogwalking wira wiri dua hari lalu mampirlah bunda di blognya Bang Erik hayahhhh dapat Tag of PR. Hnnah..setelah usai ngedit naskah sekarang saatnya ngerjain PR.
Daripada kebanyakan ngecap, saya kerjakan langsung saja ya,

1. Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.
2. Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.
3. Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.

Duuh mikir 10 aja rasanya dah kebanyakan yaks .... tapi coba-coba deh menjawabnya
1. Ngga suka sama orang yang munafik....di depan kita bilang manis2... di belakang kita lain lagi. maunya di ketapel aja orang kaya' gitu
2. Ngga suka sama orang yg suka buang sampah sembarangan. apalagi dari dalam mobil di jalanan, tiba2 buka jendela mobil dan plung dilemparnya sampah keluar ....huuh ...
3. Ngga suka ama orang yang demen banget ngerumpi ....segala hal kaya'nya bisa dibahas.... berjam-jam habis waktu buat ngerumpi... emang profesi kali yah
4. Ngga suka ama orang yang suka menusuk dari belakang atau teman yg suka menggunting dalam lipatan.... duh jahat banget sih orang kaya' gitu ...kelaut aja loe..
5. Ngga suka kalo lagi nulis..deadline pula...trus tiba-tiba kompinya Hang ..... hrghhh
6. Ngga suka kalo orang ngobral janji mau bikin gini dan gitu....... nyatanya NATO...
7. Ngga suka kalo udah rapi ngantri ..tiba-tiba ada yg nyerobot tanpa merasa bersalah pula.... huh ngga berbudaya amat sih .....
8. Ngga suka banget sama petugas pelayanan masyarakat yang suka minta tips (meski dengan bahasa yg ngga jelas) .... lha emang dia digaji untuk ngelayanin masyarakat kok minta tips .... ngga banget deh
9. Ngga suka banget dengan mereka yang ngantor ..datang...baca koran ..ngerumpi ... main game di kompinya ....gangguin konsentrasi yg lagi nulis .... lhahhh ... abis bulan terima gaji ....
10. Ngga suka kalo mau masak udah dirancang mo bikin apa ...tau2 si abang sayur bilang bahannya kaga' ada ...byuh byuh mumet deh..........padahal udah mo buru2 ngantor ... hiks...
11. paling ngga suka ama yang demen banget ngaret ...... sebel abisssz


wissss ah kaya'nya udah tuntas nih ya. kalo gitu langsung aja deh saya tularkan virus tag ini pada para sobat yang belum kebagian. And the tag will goes to IWAN; BRIGASPAD ; Bang IR; Frizzy ; Bang Budi ; DEXTER ; HARRY POTTER; DAVID ; FUDA ; MOCHaL
Makasih sebelumnya ya..buat para sobat yang sudah tulus ikhlas mengerjakan dan untuk tanda terimakasih monggo di ambil award sbg tanda persahabatan :D



Selanjutnya ....sila pilih siapa saja yang belum dapat Tag of PR ..... kamsiah...matur nuwun...tararengkyu...merci...


26 komentar:

  1. Makasih bunda sudah dikerjakan PR-nya...

    Semoga kita bisa menjauhi hal hal dan perilaku buruk ya.

    BalasHapus
  2. @ Erik : Terimakasih juga untuk Bang Erik
    Insya Allah semoga Allah selalu menjaga kita dari perbuatan tak terpuji. amin.

    BalasHapus
  3. aduuh bun hehehehhehe... PR yang kemaren aja lum di kerjain... Insya Allah nanti mochal kerjain bun...

    BalasHapus
  4. Wah lagi musim PR ya rupanya..
    Kira2 nilai berapa nih pR-nya Bunda? :D

    BalasHapus
  5. Bun...ama orang demen kentut suka ga bun?...bes ada temen saya tuh demen banget kentut......mana seringnya didepan saya pula....mang dikate muka saya toilet apa ya?

    BalasHapus
  6. siap bunda akan saya kerjakan malam ini yah, mungkin sekalian ronde aje yah bun

    BalasHapus
  7. selamat mengerjakan bagi yg dapat

    BalasHapus
  8. @ Subagya : hnnnahhhh Aa Mochal nu bageur tur kasep ...mangga dikerjain yah ... kapan2 maen gitar bareng bunda yuk ...

    @ Witha : nilainya lillahi ta'ala aja deh Jeng ... hihihi ...yg penting kan kebersamaannya ya..

    @ yumaima : heuheuheu ..dah kebal bunda sih ... eh tak bisikin yah ...kalo bisa bales aja ...gubrak* ..

    @ Harry Seenthings : hayahhh ronda nih ...yuk atuh ditemenin ma bunda..

    @ David : heuheuheu ...dikau termasuk yg dapat PR ...lupa blom bunda kasih tau nih ... maaf ya

    BalasHapus
  9. Aduh Bun, tanpa pemberitahuan saya komentar dulu. ....tiasa ditawis...Biar ga terlalu banyak. Nuhun sateuacanna......Tapi, Ok-lah sieun di katepel....

    BalasHapus
  10. Bunda, jujur nih, kalo aku kerjakan PR ini, berarti ini yang kedua. Biasanya aku tolak PR model beginian, tapi untuk bunda aku coba kerjakan deh.
    Tapi mohon ampun setelah ini aku jangan dikasih PR lagi ya bund, bukan apa2 aku punya pengalaman mirroring artikelku ke suatu tempat terus malah blogku tenggelam ketika dicari pake google. Sejak itu aku gak pake konsep ini lagi.
    Percaya deh bund, bukan berarti aku gak cinta ma bunda upss blog bunda.
    Aku akan mencintai dengan caraku sendiri, terima kasih...

    Cheers, frizzy.
    Blogger yg sangat mencintai sesama blogger dengan caranya yg khusus dan spesial

    BalasHapus
  11. @ Bang Ir : sawios bade ditawis sabaraha ..sok mangga ..teu langkung bunda mah ... dupi award-na mangga disimpen heula .... hatur nuhun..
    naha sieun di katapel ?... kapan tadi tos dialungkeun tuh ka pojok ...heuheuheu

    @ Frizzy : tidak apa-apa kok bung Frizzy ... ama bunda mah nyantai aja ... itu aja tuh award-na disimpen dulu di laci biar ga ilang ... cheers!

    BalasHapus
  12. Assalaamu 'alaikum Bunda...
    Seneng deh rasanya ati, dpt kunjungan dr Bunda yg cantiq ini, apalagi klo Bunda sudi jd Pengikutku, hehehe...

    Bdw, Bunda keren deh, uda mau ngerjain PR yg super ribet gitu, salut bwt Bunda.

    Aq uda ngikutin Blognya lho Bun...
    Gantian dunk...
    *ngarep dng muka mamel (macak melas) xixixi...*

    BalasHapus
  13. Wah, sama bunda, yang tidak disukai bunda juga tidak saya sukai bunda. Selamat atas awardnya Bun.

    BalasHapus
  14. salam kenal kembali Bunda... :)
    Bunda,bawain kue lumpur buat temen minum teh nanti sore nich... :D

    BalasHapus
  15. Met ngerjakan PRnya... hehehe...
    week end bunda rajin banget ya..?? sippp.. happy blogging... aku juga lagi siap2 ngerjakan PR yg kayak gini dari Bang Erik...

    BalasHapus
  16. sukses dech ngerjain PRnya....

    BalasHapus
  17. Selamat ya, ternyata Bunda rajin juga ngerjain PR nih hue he

    BalasHapus
  18. @ rio sisemut : maturnuwun mas riyo yg pandai merajuk .... sebentar tak follow ya ...kecian deh yu

    @ Seno : ... matur nuwun mas Seno ..ngga kutilang lagi kan ..

    @ Umi Rina : wahhh makasih buanget ... mo langsung diicipin nih ...uenyak uenyak uenyak ...:D

    @ Ifoel : mumpung sempet..soale anak2 yg satu lagi ngeband dan yg satunya Taiko ... hubby lg ada tamu ..ya udah bunda BW deh ...

    @ bcom : terimakasih sudah mau berkunjung ... salam hangat dr bunda

    @ www.katobengke.com : hiyahhh bang Iwan...PR tetep dikerjakan lho. Oya itu yg dimaksud di shoutbox apa ya, bunda g ngerti tuh

    @ abang : heuheu...refreshing..mumpung lg g ada anak2 en hubby lg ada tamunya ... terimakasih dukungannya. Salam

    BalasHapus
  19. dah dapet nilai belom bunda,..he he hee!!

    BalasHapus
  20. @ Brigadista : dapat nilai ataupun belum ...ngga masalah sih ... yg penting silaturahmi tetap terjaga dgn baik.

    BalasHapus
  21. cie..cie...bunda rajin nih yeeee

    BalasHapus
  22. @ Miss Anna : yahahaha .... biar dikatain rajin emang ..heuheuheu

    BalasHapus
  23. hehehe... untung saya gak dapat... kaburrr...

    BalasHapus
  24. hehehe... ikutan komen ah... skrg kan udah terbuka untuk semuanya... :D

    BalasHapus
  25. He..he..he...bunda kebagian Pe Er juga
    lagi musim Pe Er ...ya Bunda

    BalasHapus

sobat Bunda semua, terimakasih sudah bersedia meninggalkan komentar. Mau nyampein kritik juga boleh... Monggo tak perlu ragu-ragu.
Jika ada kekeliruan, mohon dimaafkan yaaa