Ngantor dan Berbisnis

Photobucket

4.07.2009

Ada Award Lagi lho...

Maksud hati mau rehat dulu, eh tak tahunya ada Award yg mesti segera bunda jemput.
Nah clue yang bunda peroleh dari Pakdhe kira-kira begini

The aims of this award:

* As a dedication for those who love blogging activity and love to encourage friendships through blogging.
* To seek the reasons why we all love blogging!



Here are the rules of the award:

* Put the award in one post as soon as you receive it.
* Don’t forget to mention the person who gives you the award.
* Answer the award’s question by writing the reason why you love blogging.
* Tag and distribute the award to as many people as you like.
* Don’t forget to notify the award receivers and put their links in your post.

Dan ini jawaban bunda :

1. Blogging membuat hidup saya lebih bermakna, apa itu? he he he saya ini kan senang membaca dan juga suka menulis jadi rasanya sayang kalau tidak berbagi info dengan teman
2. Dengan blogging saya mendapat banyak relasi, membangun jaringan dan persahabatan. Tapi kata temen2 sih bisa juga untuk mengais $$$ hehehe.. walaupun bukan dari blog ini
3. Blogging memberikan pemahaman baru bagi saya betapa dunia ini begitu luas melalui jaringan dunia maya
4. Ide-ide yang selama ini hanya terbenam di benak saya, bisa saya curahkan di sini.
5. Menulis suka-suka saya tanpa dikejar deadline dan pakem juga saya yang tentukan sendiri tanpa harus takut dibreidel... seperti waktu masih jadi wartawan dulu..dulu banget...
6. Lainnya?? ...banyak banget deh... tak bisa diungkap semua...

maturnuwun sanget kepada Pakdhe yang sudah memberikan Award ini untuk bunda.

Award berikutnya bunda peroleh dari mas Willy pemilik BianglalaKita


Nah ini dari 9months yang mengelola 9monthsmagazine



Kepada para sobat blogger yang bunda sayangi ...silakan jika ada yang juga tertarik untuk memajang award ini di blognya masing-masing, monggo lho... silakan.. asal jangan lupa diberi link ke sini ya....
semoga persahabatan ini semakin terjalin dengan indah ...
Terimakasih juga untuk semua blogger yang sudah begitu perhatian pada Bunda..
salam sayang untuk kalian semua ....

38 komentar:

  1. Selamat Bunda... bunda memang layak dapat award... :)

    BalasHapus
  2. sip awardnya ngak dibagiiin
    tossss

    BalasHapus
  3. selamat bunda, tetap berkarya, semoga tambah semangat. Joss

    BalasHapus
  4. maaf bunda, aku gak ngambil. soalnya yang ada aja belum kelar, hahaha
    bunda pernah jadi wartawati? keren tuch bunda.

    BalasHapus
  5. Selamat yah Bun atas awardnya....

    BalasHapus
  6. selamat atas awardnya bunda, moga makin semangat

    BalasHapus
  7. Hehehehe selamat BUnda...semoga tambah rajin postingnya dan saya nambah rajin juga komennya...hehehe secara saya ini pemalas bikin postingan...

    BalasHapus
  8. wah senangnya dapat award .... tetap semangat bun

    BalasHapus
  9. aslmkm bunda... aku mau nanya nih.... apa menurut mu bahasa online??? apakah kita telah menggunakan bahasa indonesia yg baik dan benar di inernet??

    BalasHapus
  10. wah di borong sama bunda inih awardnya :D,,,

    selamat bunda atas awardnya ...

    BalasHapus
  11. wah Bunda awardnya banyak banget ya,,
    emang sih bunda persahabatan itu bagai kepompong
    lho, kok malah nyanyi??
    he..he

    keren bun, pernah jadi wartawan ya??

    BalasHapus
  12. ihihiih masih musim..salam sayang bwt bunda

    BalasHapus
  13. Arief ucapin selamat aja ya...^_^

    BalasHapus
  14. :) bunda dapat lagi tuh dari saya :)

    BalasHapus
  15. Wah... selamat bunda! senangnya mendapat banyak manfaat dari blogging... :)

    BalasHapus
  16. Selamat bwt awardnya ya Bunda... :)

    BalasHapus
  17. wah ternyata semangat ngeblog bunda ngalahin Rie Rie,...salut !!

    BalasHapus
  18. Bunda, saya ada 4 awards lagi buwat Bunda yang slalu menyemangati saya menulis. Bunda, ijinkan saya mengutip sebagian postingan, dan pendapat bunda ngeblog di atas. Sy sdg menulis sebuah buku "tipis" untuk bacaan pelajar dan guru (tenaga pendidik dan tendik = tenaga kependidikan). Awardnya bisa diambil di sini

    BalasHapus
  19. ohh bunda.. dapet award euy! selamat ya bun... semangat!!

    BalasHapus
  20. knp aQ jd paling sering liad award yg bawah itu yah :( sapa aja si yg udah dpt???
    selamet yeee :)
    maen dund ke rumah :) di tunggu yahh :)

    BalasHapus
  21. saya berkunjung nih :)
    gmn kabar ???

    BalasHapus
  22. Weh halaman rumahnya ganti...asyik asyik...langsung acak-acak semuanya wahahaha..

    BalasHapus
  23. ,wah....selamat ya buuun....

    ,Aku juga ru dpet neh...

    BalasHapus
  24. selamat bunda, terima kasih telah berkunjung
    salam kenal

    BalasHapus
  25. wah musim baru lagheee yah bunda....awardnya keren buanget

    BalasHapus
  26. selamat atas tag and awards bunda...
    maaf baru berknjung.. sibuk... memantau pemilu.. hihihihi.. kayak peg KPU aja ya..??
    met week end... smoga hari2 bunda menyenangkan

    BalasHapus
  27. cihuihui Bunda dapet ewot, selamat Bun... keep on ajojing blog

    BalasHapus
  28. Ass.wrwb
    Selamat ya bunda..
    postingannya selalu menarik
    wassalam

    BalasHapus
  29. malam bunda ..maaf nih baru berkunjung...baru Ol lagi..

    selamat ya bunda buat awardnya...semoga makin sukses dan semangatttt

    BalasHapus
  30. sorry sobat baru muncul lagi so aq baru dari luar daerah and disana kagak ada koneksi internet……..
    Tapi sekarang dah aq buat postingan baru……
    jangan lupa singgah baca yah untuk menambah pengetahuan….

    BalasHapus
  31. Bunda, salam kenal... Seneng bisa nyasar ke sini, jadi tambah temen dan nambah ilmu :). Ajarin ngeblog donk bunda.... please...

    BalasHapus
  32. waaaaaaaah bunda makin mantab aza dengan award2 ini.... :thumbsup:

    BalasHapus
  33. @ Indra Putu Achyar : makasih kang Indra

    @ Anazkia : salam kenal juga

    @ www.katobengke.com : siip..ntar saya BW ke TKP, OK

    @ Linda Belle : makasih, sayang

    @ Atca : makasih ya sayang.. bunda juga baru OL lagi. IM2 lemot alias payah..

    @ Neng Rara : waalaikum salam, sayang.. makasih

    @ S.A : maunya keep blogging tapi apa daya IM2 lemot abiszzz

    @ Ifoell : makasih Bang..iya nih semua pada sibuk di darat ya..

    @ Harry Seenthings : hehe..kira2 gitu Kang

    @ David : makasih Bang

    @ Nadia : makasih Nad.. sama2 bunda ucapkan selamat juga

    @ Kika : boleh boleh silakan..

    @ Ikhsan : salam kenal juga

    @ genial : makasih kunjungannya... kabar? hehe IM2 bikin sewot..ga bisa OL

    @ Andri : kalau mau wardnya diangkut juga boleh...silakan dijemput aja

    @ Neng Aia : hehe..makasih ya sayang.. neng Aia kalau tertarik juga boleh kok ambil award yg disuka.. silakan

    @ Willis Koes : makasih Mas Wie... nanti saya ambilnya

    @ Rie Rie : hehe..bisa saja Mbak Rie

    @ Witha : makasih mbak Witha.. gimana kabarnya

    @ Hangga Nuarta : makasih .. Mas Hangga makin hebat saja setelah dpt ranking di blognya si Michael Dunlop yah

    @ Zoel : makasih Bang ...iya nanti saya ambilnya

    @ Arief Brian : makasih mas.. keep blogging juga yah

    @ Cebong Ipiet : hehe masih musim mbak ... salam sayang juga untuk mbak Ipiet yg cantik

    @ Itik Bali : yups.. nyanyian kepompong itu emang pas banget ya utk persahabatan...btw spi sekarang masih jd jurnalis dan belum pensiun ..hehe

    @ Jonk : Jonk pengen award juga... boleh ambil semua dan langsung diangkut ..monggo lho..

    @ Bahasa Online : bahasa indonesia yg baik dan benar di internet? ... kalo bahasa blogger sih suka2 sendiri ..:P

    @ subagya : hehe ..Chal semangat ngeblog mah tetep, cuman kalo inetnya lelet ..ya begitulahhh

    @ brownsugar : Yummm.. bisa aja deh kamu ni.. bunda juga lagi hibernasi gara2 IM2 lelet..

    @ mama hilda : sama-sama tetap bersemangat, ya

    @ Blok C no.3 : makasih

    @ rampadan : wartawan ... itu mah profesi sekaligus hobi yg tetap dijalani mas.. makasih

    @ suryaden : iya mas..pengennya tetap semangat.

    @ suwung : toss juga .. btw kalo awardnya diminati silakan diambil ..

    @ Umi Rina : makasih Umi Rina, salam sayang dr bunda

    @ erik 74920 : makasih bang Erik.. tetap semangat juga buat abang..

    BalasHapus
  34. tul bun
    memang banyak manfaat yg kita peroleh dari blogging
    dalam rangka keberadaan kita sebagai makhluk sosial

    BalasHapus
  35. @ Nyante Aza Lae : yesss... toss ulu ah

    BalasHapus

sobat Bunda semua, terimakasih sudah bersedia meninggalkan komentar. Mau nyampein kritik juga boleh... Monggo tak perlu ragu-ragu.
Jika ada kekeliruan, mohon dimaafkan yaaa