Ngantor dan Berbisnis

Photobucket

4.19.2009

Thanks God....I'm Very Very Happy...

Perhatian dan award dari teman-teman, membuat bunda semakin bahagia. Kebahagiaan lainnya karena hari minggu ini baru saja kumpul bersama ayah ibu, juga kakak dan adik2 beserta putra-putrinya. Maklum ada dua adik bunda yang berulangtahun tanggal 18-19 April. Jadilah weekend ini begitu berkesan.
Sukacita ini makin terasa lengkap sebab persahabatan dalam dunia maya semakin menambah kebahagiaan yang meliputi hati ini..duh rasanya betul2 dahsyat... I'm very very happy... Syukur alhamdulillah
Apalagi sudah beberapa waktu bunda ngga posting dan juga tidak melakukan blogwalking, eh kok ya ada saja sobat-sobat yang menghadiahi award untuk bunda. Maafkan daku yah..

Award yang cantik ini datangnya dari mbak Reni yang punya Catatan Kecilku



Award berikutnya Bunda peroleh dari Mas Willis Koes pemilik Coretan Cah Ndeso






Asyiknya lagi Award ini ga' ada PR-nya...
Soooo... Mbak Reni dan Mas Willis yang sudah memberi award ini, bunda mengucapkan terimakasih. Buat sobat blogger lain yang juga berminat untuk memajang award serupa di blognya masing-masing...silakan diambil yah..dan jangan lupa untuk mencantumkan linknya.
Syukur tiada henti kepada Sang Maha Pengasih, Maha Penyayang yang sudah memberi anugerah persahabatan yang begitu indah... terimakasih sekali lagi untuk para sobat bloggers...

20 komentar:

  1. wah.. awards lagi yah... selamat deh bunda....
    moga makin semangatttt...

    BalasHapus
  2. bunda cayankkk....
    sudah mulai baikan langsung dapat award nih....
    selamat yah... semoga makin semangat ngeblog hehehe..
    maaf baru nongol lagi nih...semoga kabar selalu baik yah..

    BalasHapus
  3. Selamat ya ... semoga persahabatan yang terjalin akan membawa kebaikan bagi dunia dan akhirat kita

    BalasHapus
  4. Bundaaaa.....
    io kangeeeeen...

    Selamat aja deh buat awardnya.

    Saat-saat bahagia emang saat kumpul sama keluarga.

    BalasHapus
  5. Bunda... selamat yah, dapet blog banyak nih, borongan yah Bun...??? mang bunda abis sakit yah? maaf bunda, anak baru nih jadi rada2 gaptek dikit khabar bunda. salam ukhuwah selalu bunda... :)

    BalasHapus
  6. eh, ko salah nulis yah...??? maaf atuh bunda. Maksudnya, dapet award banyak. :)

    BalasHapus
  7. wahhh
    banyak banget ya awardnya
    keren nehhh
    :)

    BalasHapus
  8. Tahniah bunda..banyak sekali awardnya...

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah... senangnya melihat bunda m keadaan sehat dan bahagia, ikutan senang bunda...

    Selamat juga atas awardnya ya... :)

    BalasHapus
  10. selamat atas awards nya ya... bunda...
    moga sehat selalu, amin

    BalasHapus
  11. wah award lagi nih...
    hehhe....
    selamat ya semoga semakin semangat hehe...

    BalasHapus
  12. wah, selamat ya Bunda.
    btw, memang enak ngumpul dg keluarga ya. salam buat adik2nya yg ultah.

    BalasHapus
  13. tapi kenapa ya Bun kalao diriku dapat award engga bangga. kalao pun tak pajang, sebagai penghormatan para pemberi saja. apa ada hubungannya sama Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 kali ya

    BalasHapus
  14. weee panen award ya Bu
    bisa dijual ke tengkulak ndak hehee

    BalasHapus
  15. selamat bunda.. dapat award lagih :)

    BalasHapus
  16. wah.. bunda dapat award lagi^^
    slamat yah bunda, smoga makin smangat truss nge blognya^^

    BalasHapus
  17. wah, awardnya berjejer bunda :D, semoga makin asyik blognya :)

    BalasHapus
  18. mantab bunda, semoga nambah semangat buat semuanya...

    BalasHapus
  19. selamat awardnya ya bunda..

    BalasHapus
  20. selamat ya Bunda... dapat award lagi... bunda apa kabarnya?? maaf saya lama gak main2 kesini, sepertinya bunda juga pake IM2 ya??? sama dong... saya juga problem IM2 jg :(

    BalasHapus

sobat Bunda semua, terimakasih sudah bersedia meninggalkan komentar. Mau nyampein kritik juga boleh... Monggo tak perlu ragu-ragu.
Jika ada kekeliruan, mohon dimaafkan yaaa