1.02.2010

Selamat Tahun Baru 2010


Selamat jumpa sobat Bunda semua. Setahun kita ngga ketemu ya. Semoga Tahun 2010M dan tahun 1431H membawa keberkahan untuk kita semua. Semangat baru, melangkah lebih mantap untuk mencapai cita-cita yang belum terwujud.
Kenangan di tahun yang sudah kita tinggalkan, pastilah banyak meninggalkan kesan. Suka cita, gembira, sedih, marah - semua berpadu dalam benak pikiran kita masing-masing. Namun jangan kita terpuruk pada apa yang sudah lewat. Kegagalan cukup menjadi cambuk untuk melangkah lebih serius, lebih rajin dan lebih bersemangat.
Ambil hikmahnya dari segala peristiwa yang sudah kita lalui sepanjang tahun silam.
Allah tak akan mengubah nasib suatu kaum, sebelum kaum itu sendiri mengusahakannya. Ikhtiar tetap harus dilakukan. Semangat harus tetap dijaga. Silaturahmi jangan sampai terputus. Insyallah apa yang dicita-citakan tercapai. amin, amin ya robbal alamin
Selamat Tahun Baru 2010 dan 1431 untuk sobat Bunda semua





6 komentar:

  1. selamat tahun baru juga bunda..
    semoga harapan di tahun baru ini bisa tercapai..amin

    BalasHapus
  2. semoga bunda sukses selalu di tahun yang baru ini ya... salam ^^ (btw, mana nih updatenya??)

    BalasHapus
  3. Selamat tahun baru juga Bunda,semoga ditahun 2010 ini hidup kita menjadi makin lebih baik dari tahun2 yang dulu,Amien...

    BalasHapus
  4. 100 Exits Level 20 Solutions If you are now stuck or getting frustrated on how to finish a certain level of the 100 Exits game, then this is 100 Exits Game Level 20 tips and solutions. This post is contained of tips, hints, instructions, and solutions in a form of pictures and also given in a text form to make it easier.

    BalasHapus

sobat Bunda semua, terimakasih sudah bersedia meninggalkan komentar. Mau nyampein kritik juga boleh... Monggo tak perlu ragu-ragu.
Jika ada kekeliruan, mohon dimaafkan yaaa