Ngantor dan Berbisnis

Photobucket

12.21.2010

Kembali ngeblog.....

Lamaaaaaa banget ngga pernah blogging rasanya bagai berabad-abad. Maafkan para sobat bunda yang baik hati dan tidak sombong. Harus diakui tak mudah berbagi waktu untuk mengelola pekerjaan dan merawat blog saya yang udah makin bulukan ini..
Insya Allah ke depan saya akan rajin kembali bertandang ke rumah teman-teman, sobat bunda yang baik hati.

Oya selamat merayakan Natal untuk sahabat Bunda yang merayakannya. juga selamat merayakan tahun baru 2011 untuk kita semua. Resolusi apa yang ada di benak teman2 untuk tahun mendatang?

7 komentar:

  1. Selamat ya bu.. udah pulih. seperti saya nih, udah 20 bulan lebih absen

    BalasHapus
  2. wah,..........asik atuh bisa ngeblog lagi mah..!


    Selamat juga, !!!

    BalasHapus
  3. selamat beraktifitas didunia maya..

    BalasHapus
  4. alam kenal, dan selamat datang kembali ke rimba internet......semoga kita bisa menjadi teman yang abadi ya mba

    BalasHapus
  5. Semangat terus buat posting yah bunda.. ^^

    BalasHapus

sobat Bunda semua, terimakasih sudah bersedia meninggalkan komentar. Mau nyampein kritik juga boleh... Monggo tak perlu ragu-ragu.
Jika ada kekeliruan, mohon dimaafkan yaaa