5.05.2011

Hallo semua !!!

Semula niatnya aktif dan teratur posting. sayangnya pada kenyataannya tidak semudah itu. Nyambi mengerjakan ini dan itu ternyata tak cukup mampu membagi waktu dengan menulis di blog ku yang udah makin bulukan dan dilupakan teman-teman pula, hiks!

Insyallah untuk ke depan bisa lebih teratur, setidaknya seminggu sekali saya bisa menyambangi sobat-sobat yang sudah lama tidak bunda sapa.
Gara-gara pindahan kantor juga sih (alasan yang ini memang bener-bener lho!). Dalam tempo sebulan masih belum mampu memulihkan stamina .... hehehe...kalo yg ini faktor U sepertinya lebih tepat!

3 komentar:

  1. Wow, really helpful, this is very inspirational. Thank you for your superb post.

    BalasHapus
  2. Android phone, tablet PC, and software finder. Review and specifications of Android phone and tablet PC as well as Android software application review and download.

    BalasHapus
  3. logo quiz answer level 6, logo quiz answers, logo quiz lösung, logo quiz lösung android, logo quiz respostas, logo quiz respuestas, logo quiz solution, logo quiz solution level 6, logos quiz game, logos quiz lösung, logos quiz respuestas, logos quiz solution

    BalasHapus

sobat Bunda semua, terimakasih sudah bersedia meninggalkan komentar. Mau nyampein kritik juga boleh... Monggo tak perlu ragu-ragu.
Jika ada kekeliruan, mohon dimaafkan yaaa