Ngantor dan Berbisnis

Photobucket

6.22.2011

Bicara Dengan Jabang Bayi

Satu dari lima calon ortu tak menyadari pentingnya bicara dengan jabang bayi sebelum usia kehamilan tiga bulan. Nah apakah Anda melakukannya? Seperempat dari calonortu di Inggris tak tahu betapa cepatnya otak bayi berkembang pada masa ini dan meyakini bahwa 30% atau kurang dari itu otak bayi mereka baru akan berembang pada usia dua tahun dimana pada kenyataannya pada usia itu sudah mendekati 70% perkembangan otaknya.

National Literacy Trust mengungkapkan bahwa 1 dari delapan ortu di Inggris meyakini bahwa tanggungjawab pertama mereka baru akan terasa saat anaknya memasuki usia preschool dengan kemampuan bahasanya yang dimulai dari rumah.

Satu dari 20 calon ortu meyakini bahwa kemampuan bahasa berkembang secara alami pada masa bayi. Para peneliti telah mempublikasikan melalui National Literacy Trust untuk memperkenalkan kampanye “Talk To Your Baby”. tka lain bertujuan membangun kesadaran para orangtua bahwa dengan belajar melalui bermain bersama bayi dan anak batita akan meningkatkan kemampuan komunikasi antara orangtua dengan anak-anaknya.
sumber: askamum.com

13 komentar:

sobat Bunda semua, terimakasih sudah bersedia meninggalkan komentar. Mau nyampein kritik juga boleh... Monggo tak perlu ragu-ragu.
Jika ada kekeliruan, mohon dimaafkan yaaa